Selasa, 02 September 2014

My Status 261

Brokoli ada antioksidan tangkal radikal bebas yanga da di retina mata, ada lutein dan zeaxanthin yang dapat bentuk makula yang menyaring sebagian sinar matahari yang sifatnya merusak.

Ngantuk karena memang tubuh tidak perlu istirahat atau karena malas makanya perlu mengenali tubuh kita ,kalau memang lelah biasanya tidur nnyenyak dan banguns egar. kalau malas-malasan bangun tidak segar ,makin lemas dan capai.

tidur setelah sahur gak apa-apa tapi posisi kepala harus lebih tinggi karena takut muntah kalau habis makan tidur akibat naiknay asam lambung, biasa terjadi pada orang yang mendengkur.

Untuk makanan utama gunakan piring kecil agar tidak mengambil banyak, sayur dan buah harus lebih banyak dari lauk. hindari minum manis , taruh camilan dalam wadah kecil sehingga saat mengkonsumsi tidak terlalu banyak dan cermat melihat informasi nutrisi yang ada dalam makanan kemasan.

Agar nasi tidak berkerak di rice cooker, jika baru matang , aduk-aduk agar uap air dan air yang ada di sela nasi bisa tersebar merata dan jangan menyimpan nasi di rice cooker lebih dari 6 jam.

Rahasia sukses anak ke depannya jika dibesarkan dalam lingkungan yang mendorong mereka untuk menguji batas  dan terlibat daris egala hal dari sekelilingnya termasuk untuk gagal , bila anak tidak belajar gagal maka tercipta energi neurotik yang disebut dengan perfeksionis dan akan terjebak dalam lingkaran sempurna dan hilang kesempatan untuk belajar dari pengalaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar