Minggu, 14 September 2014

My Status 264

Studi, rutin bercinta baik bagi kualitas hubungan , baik bagi kesehatan khususnya sistim respirasi, otot dan kontrol kandung kemih, kegiatan ini sebagai anti depresan yang baik dan dapat memperbaharui energi anda, bisa melancarkan haid dan produksi sperma.

Orang dengan Alzheimer mengalami komplikasi berupa demensia yang menimbulkan masalah pengambilan keputusan dan ketidakmampuan mealkukan tugaas sehari-hari bisa sebbakan kematian dan bisa dikurangi dengan pola sehat dan pergaulan sosial.

Semangka mengandung citrulline yang oleh tubuh diubah menjadi arginin yang dapat melemaskan pembuluh darah dengan cara yang sama seperti viagra sehingga bisa meningkatkan libido serta kesuburan pria juga ada lycopene yang bisa lindungi pria dari kanker prostat.

Stres mempengaruhi/mengubah cara tubuh dalam memroses makanan berlemak dimana orang yang stres membakar lemak dan kalori lebih lambat dan kadar kortisol dan insulin tinggi dimana keduanya mendorong tubuh untuk menyimpan lemak tidak sehat di perut maupaun bagian tubuh yang lain.

Makan nasi mengantuk karena nasi akan diubah jadi glukosa yang buat orang mudah mengantuk , beras denagn wangi pandan punya indek glitemik yang tinggi, ini berarti tubuh mencerna nasi secara perlahan dan melepaskan glukosa secaar perlahan bertahap ke aliran darah.

Susu coklat dengan rasa manis enak dinikmati hangat , kandungan kalium susu ini bisa meringankan kejang otot saat stress dan emmberikan perasaan nyaman , gunakan susu rendah lemak untuk meracik susu coklat ini.


2 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat...makasih sudah berbagi info... Aku punya penyakit kolesterol tinggi dan asam urat agaknya gak bisa minum susu coklat...kalaupun harus meminumnya aku pilih susunya yang mengandung kadar lemak rendah...maklumlah sudah usia hampir setengah abad, hehe... Kalau kita sendiri yg gak mengontrol asupan makanan takutnya malah banyak penyakit yang mampir ke tubuhku... Untuk menjaga agar tubuh tetap fit aku minum jus buah yang dimix dengan sayur trus ditambah dengan susu... Buah apa aja dan sayur apa aja yang penting aku suka... Kalau tidak dijus aku rada males makan buah dan sayuran...

    BalasHapus
  2. saya kumpulkan status sy di FB atas permintaan temanku penderita Lupus, katanya kalau dia tidak sempat buka FB kalau lupusnya kambuh, dia masih bisa baca di blog ini. Terharu juga bisa berbagi untuk orang yang sedang sakit.. Buah dan sayur memang top, saya sekarang kalau siang hanya makan pepaya dan kolang -kaling mak.

    BalasHapus