Sabtu, 26 April 2014

My Status 217

Anak yang membaca dari buku bergambar makan lebih banyak sayur seperti wortel dibanding anak yang tidak karena setiap pemaparan berulang terhadap buku cerita bergambar sangat berdampak positif tak peduli apakah karakter coock dengan produk atau tidak.

Kotoran telinga dari berbagai ras  juga punya bau tertentu yang dapat jadi indikator kesehatan seseorang karena kotoran telinga dibuat dari campuran sekresi (keringat dan lemak) bisa menjadi sumber untuk tahap awal penyakit karena aroma yang larut dalam lemak yang dipancarkan oleh penyakit terjebak dalam lemak dikeluarkan.

Berikan kesempatan anak memilih makanan pada saat ke market tapi tetap anda memperhatikan kandungan nutrisinya dan ajak anak memasak bahan makanan bersama agar anak dapat menghargai makanan.

Waktu tidur siang ideal pukul saatu sampai tiga karena pada waktu itu tubuh paling butuh istirahat , jumlah dan efektivitas sel imun akan meningkat siring banyak waktu tidur, kurang tidur memicu adanya kalsiun di arteri jantung mmebatasi produksi hormon pertumbuhan manusia dan membatasi tubuh untuk perbaiki dirinya sendiri.

Morning sex diam-diam ke kamar mandi sikat gigi agar nafas jadi segar untuk mulai karena rasa segar mentol di pasta gigi akan memberikan sensasi yang unik dan  lakukan seks kilat karena masih ada aktivitas kerja yang harus dikerjakan tidak perlu foreplay.

Pada otak manusia ada persimpangan temporoparietal yang merupakan pusat pemrosesan info di otak , bila orag masih ingat mimpi mempunyai temporoparietal yang lebih aktif  biasanya lebih sering terjaga selama tidur dan mereka lebih reaktif terhadap suara ketika mereka tidur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar