Jumat, 11 April 2014

My Status 213

Agar anak suka matematika kenalkan angka sejak dini dan mulai berhitung menambah/mengurangi bisa menggunakan jari tangan/kaki atau membuat permainan angka dan aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Studi 99% anak jajan di sekolah ini beresiko terhadap kesehatan anak karena masih banyak jajanan yang tak memenuhi syarat hygienis, sanitasi, penggunaan bahan berbahaya sehigga bisa terjadi penumpukan bahan berbahaya yang bersifat karsigenik , diharapkan anak sarapan dahulu.

Es krim yang dingin , manis, lembut bisa sebabkan foog orgasme apalagi ditambah afrodisiak seperti kapulaga, kapulaga dipakai untuk bumbu masak yang berguna untuk atasi infeksi gusi/gigi dan atasi gangguan tenggorokan dan pencernaan.

Stres makan pisang karena ada 14 gr gula sehingga efektif meningkatkan gula darah dalam jumlah cukup , kandungan 30% vitamin B6 bantu otk memproduksi hormon serotonin yang dapat meredakan stres.

Alergi pada kasur bisa terjadi karena makhluk mikroskopis di bawah kasur yaitu debu tungau yang memakans el-sel kulit mati orang yang menidurinya , untuk hilangkan debu tungau seprai, sarung bantal dicuci dengan ai panas sevara rutin.

Kacang Brasil banyak selenium yang penting untuk kesehatan prostad. Tumbuh di daratan Brasil, Venezuela,Peru,Bolivia dan Kolombia. Sebetulnya bukan kacang tapi biji yang kebetulan punya cangkang yang keras seperti kacang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar