Jumat, 18 April 2014

My Status 215

Wanita biasanya kesal saat paangan tidak banyak menelpon/memberi kabar , kecurigaan dan pikiran negatif langsung datang, ada masanya pria ingin berkumpul dengan teman-temannya tanpa ada gangguan dari pasangan jadi maklumi saja jika sesekali dia tidak menelpon.

Cek gigi sensitif dengan kumur air dingin bila kumur air dingin ada rasa ngilu berdurasi pendek namum menusuk atau makan minuman yang dingin terjadi hal yang srupa itu tanda gigi sensii dan basanya lebih sensitif dengan udara dingin, katupkan gigi dan hirup udara dengan mulut bila terasa ngilu artinya sensitif

Jahe punya mineral seperti kalsium , fosfor dan zat besi.Konsumsi jahe rutin dapat atasi pilek, mabuk, nyeri sendi hingga menghangatkan tubuh, bisa mneingkatkan nafsu makan  karena sifat panas dapat meningkatkan kesehatan pencernaan , campur irisan jahe , garam  dan lemon konsumsi sebelum makan.

Sekali-kali piknik romantis di tepi pantai sore hari yang bsai segarkan pikiran anda berdua , siapkan makanan praktis dalam keranjang piknik seperti roti, buah segar/salad dan minuman ringan , bawa juga coklat atau surat cinta  yang ditulis tangan.

Semua orang pasti kena katarak seiring bertambahnya usia dapat dikurangi dengan menghindari sinar ultraviolet dengan mengurangi paparan sinar matahari, ini sudah kontrak alami yang harus dihadapi manusia.

Deteksi dini kanker serviks engan papsmear tapi wanita enggan karena sakit sehingga ada teknlogi self sampling dengan mengambil cairan serviks sendiri dilakukan di rumah/klinik dokter , alatnya sudah bsia diperoleh dan sampelnya bisa diperiksakan ke laboratorium klinik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar