Jumat, 18 April 2014

My Status 216

Banyak makanan dan minuman terutama dessert tinggi gula seperti puding/es krim , bagi anak-anak baik untuk menambah energi serta kalsium tapi bagi mereka yang menurunkan berat badan sebaiknya hindari konsumsi terlalu banyak gula, susu manis kemasan yang diberi perasa biasanya pakai gula yang tinggi.

Manfaat bercinta bagi prai cegah insomania karena dengan bercinta akan mengeluarkan hormon yang membuatnya  jadi ileks  cegah  penuaan karena dengan bercinta akan mengeluarkan hormon pertumbuhan yang berguna untuk memperlambat penuaan.

Mulai berjalan selama 10-15 menit kemudian ingkatkan waktu secara bertahap ini bisa meningkatkan kemampuan otak berjalan kaki 45 menit tiap hari dapat membuat otak lebih tajam dan meningkatkan kewaspadaan.

Sarapan tak hanya mendapatkan energi tapi juga menurunkan resiko sakit antung , studi 26 000 pria Amerika selama 16 tahun yang melewatis arapan beresiko 27% lebih tinggi kena jantung koroner tak peduli berapa indeks masa tubuh, tekanan darah atau kadar kolesterol.

Setelah makan merasa cemas , jantung berdebar pusing, mual seperti mau pingsan sehingga yanga da di pikiran mau istirahat, segera kurangi porsi makan, jangan lewati waktu makan malam dan konsumsi karbohidrat dan lemak sehat.

Alat KB kondom berupa digital yang bisa kirim getaran listrik dari dalam kondom sehingga bisa meningkatkan durasi dan intensitas sensasi kenikmatan yang dirasakan saat bercinta tapi sekarang masih dalam bentuk prototype


Tidak ada komentar:

Posting Komentar