Jumat, 04 April 2014

My Status 212

Testoteron sebagai hormon seks pria yang ditestis dan emmbantu perkembangan penis,testikel, rambut tubuh dan suara , selain itu menjaga funsgi seksual sepeti produsi sperma , dorongan seksual sehingga bila kurang maka gairah seks akan rendah , sperma sedikit.

gigi sensitif terjadi karena terkikisnya email gigi sehingga lapisan dalam (dentin) gigi lebih terekspos dimana dentin lebih sensitif dan puya lubang-lubang berbentuk tabung mikrsokopik yang terhubung dengan saraf gigi, dimana tabung itu berisi cairan yang akan menyentuh saraf.

Hormon ngantuk mealtonin dapat menghambat perkembangan sel kanker karena melatonin adalah antioksidan alami di tubuh yang mampu mengurangi jumlah partikel radikal bebas sehingga kita perlu tidur cukup agar dapat cegah kanker.

kalau sariawan hindari makanan pedas ,s alah satu obat alami hilangkan sariawan adalah santan , konsumsi santan 3x shari bisa mneyembuhkan infeksi seprti sariawan.

Salmon da omega tiganya dapat meningkatkan fungsi kognitif pada bayi dan anak-anak. Di Dalam omega 3 terdapat DHA yang penting untuk kesehatan membran sel otk, berikan salmon yang dibumbui dengan sedikit lemon dan bawang putih agar tidak anyir.

Untuk diet pastikan konsumsi air putih tidak kurang dari 2 liter perhari, idealnya 40 cc air putih per kg berat badan , gunanya bisa memberkan efek rasa kenyang , melancarkan transpotasi lemak dan zat yang dibuang dalam tubuh, selain itu air putih bisa memanfaatkan air kuah sayur bening.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar