Sabtu, 12 April 2014

My Status 214

Hidangan restoran kaya kalori tapi menurut studi wanita setidaknya makan diluars eminggu sekali berhasil menurunkan 2,23 kg setahun dibanding wanita yang tak sering makan di luar, bisa menjaga supan dengan memesan hidangan yang banyak sayur/salad

Perubahan homonal berpengrauh terhadap gairah seksual bisa trejadi karena pil KB arena dapat menurunkan produksi testoteron tubuh hingga menurunkan gairah seksual bahkan menyebabkan rasa nyeri saat bercnta, makanya ganti pil KB dengan kontrassepsi lainnya.

Lobster adalah seafood yag lezat tapi jangan sekali-kali memesan lobster saat kencan karena akan kerepotan untuk mmebuka cangkangnya dan mengambil dagingnya sebaiknya pilih jenis ikan yang berupa filet agar memakannya mudah .

Gerakan refleks ada yang cepat dan lambat padahal diperlukan pada saat berbahaya konsumsi makanan mengandung tirosin seperti bayam dan telur dapat membuat gerak refleks lebih cepat dan tirosin aman bagi tubuh adalah salah satu cara sehat dan tidak mahal untuk meningkatkan kemampuan intelektual.

Bumbu rempah campuran dari bubuk kunyit, cabai, ketumbar, kelabet sebagai pengganti garam , bubuk kari bisa menambah rasa hidangan dan cegah penyakit jantung dan kanker per sendok bubuk kari hanya 7 kalori.

Mulai dengan air lemon merupakan terapiuntuk menghilangkan lemak di perut campurkan beberapa sendok teh perasan lemon dengan air hangat dan garam, minum secara rutin untuk meningkatkan metabolisme dan menyingkirkan lemak di perut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar