Sabtu, 08 Februari 2014

My Status 195

Saat stres pada keahmilan tekanan darah akan meningkat, denyut jantung berdetak lebih cepat dan bayi cenderung tercekik dalam rahim anda, untuk mengontrol stres adalah mengubah gaya hiudp dan kebiasaab anda.

Bekicot kaya akan zink merupakan mineral yang dapat meningkatkan fungsi ereksi seksual pria, kehadiran zink dalam bekicot, kerang dan tiram membant produksi DNA dan memperbaiki sel-sel dan meningkatkan reproduksi laki-laki karena menagndung protein tinggi.

Agar bisa tidur malam hari, jangan idur siang dan buat kamar anda kondusif dengan mematikan TV/komputer/lampu, relaksasikan pikiran nda sebelum tidur, bacalah/dengerin musik/mandi air hangat untuk menenagkan pikiran.

Untuk kawan lembur biasanya minum minuman berenergi, efek dopingnya ada karena ada kandungan kafein dan gula dimana kafein mmebuat denyut jantung makin cepat sehingga mat lebih terjaga dan gula mmebuat tubuh dapat asupan energi.

mayonaise dengan alpukat . Alpukat mengandung 125 kalori per 28,3 gr bisa digunakan untuk guacamole/campurkan dalam salad, untuk rasa gurih manis yang lebihs ehat , kaya potasium yang dapat cegah penyakit jantung, sroke dan kanker.

Jenis bakteri di perut tergantung jenis makanan yang dimakan seperti makanan produk hewani terdapat peningkatan bakteri bernama Bilophila wadsworthia yang berkembang karena cairan asam empedu dan terhubung dengan penaykit radang usus, sementara terjadi pengurangan bakteri Fimicutes yang menguraikan karbonabati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar