Jumat, 21 Februari 2014

My Status 198

Saat mencukur kulit ketiak ternyata 1/3  bagian yang tercukur adalah lapisan kulit setara dengan 2-3 mg kulit dari ribuan sel kulit sehingga kulit mudah terluka karena kandungan kolesterol banyak sedang ceramides sedikit yang buat kulit jadi tipis dan kebiasaan cukur ganngu regenerasi kulit.

Food combining adalah pola cara makan yang disesuaikan dengan cara kerja tubuh , jadi ada makanan tertentu yang tidak dapat dimakan  berbarengan dan ada yang harus dimakan berbarengan.

Pilek dan batuk dapat dihilangkan dengan cara menyenangkan yaitu menonton film lucu karena tertawa bisa meicu pertumbuhan sel-sel pelindung terutama sel darah putih yaitu sel T yang berasal dari sel thymus serta sisitim kekebalan tubuh.

Pada saat hamil makan 3-5 kali dalam sehari karena ada janin di daalmnya , makan makanan sehat , buah-buahan , sayur-sayuran ,toghurt keju, kedelai susu dan produk telur , perlu makan 4 porsi kalsium setiap hari dan omega 3 dan folat.

Rosemary biasa digunakan untuk daging panggang kentang lumat/kue kering dengan meanmbahkan ekstrak rosemary dalamdaging burger mngurnagi kadar kndungan heterocyclic amine yang bersift karsinogen, dimana HCA terbentuk saat daging emarh dibakar/dipanggang.

Labu menagndung vitamin A , juga bnatu meningkatkan produksi kolagen sehigga kulit menjadi kencang, saat dilumurkan dalam tubuh mengandung ensim yang membantu meningkatkan kotoran dan sel mati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar