Minggu, 16 Februari 2014

My Status 197

Studi di Universitas Oxford,para lansia di atas usia 50 tahun untuk rutin mengkonsumsi apel karena dapat cegah serangan jantung dan bekerja seefektif satin/obat penurunan kolesterol makanya lakukan diet seimbang dengan buah apel daripada menggunakan obat kimia.

Pakar merekomendasikan diet es krim karena dapat emmbakar kalori ekstra dan dapat mengurangkan berat badan karena es krim membuat metabolisme tubuh bekerja sebab butuh energi untuk memanaskan es sehngga bisa lepaskan  kalori, 1/2 porsi es krim dengan kacang sama dengan 250 kalori.

Wanita yang sedang jatu cinta  atau dalam hubungan yang bahagia akan berhenti mengkhawatirkan berat badan karena wanita sudah cukup puas dengan keadaannya sekarang.

 Egg nog terbuat dari whole milk, telur dan gula  mengandung 180 kalori dan 6 gr lemak jenuh (30% melebihi batasan asupan lemak jenuh perhari) sedang hot choclate yang standart terbuat daru whole milk dan sirup sweet choclate mengandung 175 kalori per 236 ml /1 cangkir, penambahan toping bisa meningkatkan kalori.

Bercinta  dapat menyembuhkan migrain karena pada saat bercinta tubuh melepaskan horomon endorfin yaitu obat penyembuh rasa sakit alami yang diproduksi tubuh karena dengan hormon endorfin meningkat jumlah hromon serotonin juga meningkat (hormon yangs ebabkan migrain).

Duke University , ada di bagian otak yang memonitor performa dan memperthanakan motivasi yang dimonitor oleh Posterior Cingulate Cortex (PCC) , bagian ini yang pertama rusak bila terserang alzheimer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar