Sabtu, 22 Februari 2014

My Status 199

Cara terbaik untuk meningkatkan daya ingat dengan menambah jadwal tidur akan karena tidur adalah waktu paling utama untuk menguatkaan koneksi antar neuron , yang tidur siang lebih mudah mengingat , makanya tiudr ideal7-9 jam per malam.

Untuk kulit kencang dengan yoga wajah caranya tubuh dibuat rileks , putar bola mata ,gerakan wajah, menarik bibir higga tersenyum lebar,tarik bibir hingga membentuk huruf O dan menarik dagu.

Banyak pria justru mendiamkan wanita yangs edang ngambek , bukan memberi solusi malah membuat wanita tambha kesal , walau wanita ingin sendiri tapi di hati kecilnya mereka tetap suka kalau pria mencarinya maka tetaplah beri kabar walau sedang marahan.

Beat boxing  seni yang menghasilkan bunyi-bunian , glotis yaitu ruang antara pita suara tetap terbuka sehingga bsia lindungi pita suara , juga bisa bantu orang atasi stres pada pita suara mereka.

Untuk mengurangi kerja sisitim pencernaan, minum air putih hangat saat bangun tidur , campur dengan sdikit jeruk nipis /lemon, untuk melancarkan pencernaan dan hindari makan terllau panas/dingin karena suhu yang berbeda  dengan suhu tubuh akan menurunkan ensim penecernaan.

Studi, hormon adrenalin dan stres fisik dapat ubah lingkungan tem[at tumor tumbuh, keduanya bertindak sebagai pupuk yang dorong kanker payudara menjadi semakin menyebar, oleh sebab itu orang yang terkena untuk mengurangi stres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar