Rabu, 12 Februari 2014

My Status 196

Salah satu tanda tubuh kekurangan nutrisi adalah gusi berdarah, sakit gigi/mulut terlalu sering konsumsi gula bisa memicu gigi berlubang , mulai kurang konsumsi gula dan kunsumsi bahan makanan kaya vitamin C seperti starwberry, sayuran hijau dan kentang.

Logam seperti besi, tembaga dan alumunium yang mengendap di otak  menyebabkan radikal bebas yang merusak sel-sel otak yang bsia sebabkan gangguan ingatan dan mental, makanya hindari logam menumpuk di otak dengan perbanyak makan sayur dan kurangi daging.

Tip kebugaran bagi orang yang malas olahraga denagn naik tangga daripada lift, dengan mengisi teak-teki yangd apat emnagsah otak sehingga ada energi terbakar dan oak lebih aktif, mengajak jalan anjing kesayangan sehingga mau tidak mau harus berjalan sehat dan menari.

Latihan menahan beban, latihan yang gunakan berat badan yang bisa bakar kalori adripada berenang sebab ada air yang emmbantu menagngkat sebagian besar berat badan dan air ciptakan resisitensi bagi anda untuk bergerak melawan yang dianggap orang telah mendorong tubuhnya.

Buah berry, ceri, anggur efektik untuk meminimalkan raadikal bebas yang terjadi karena kandungan lemak dan kalori sehabis makan makanan berlemak atau denagn cuka apel yang bsia diminum langusng/disiram di atas makanan bsia membantu mentralisisr konsumsi makanan berlemak tinggi.

Kacang memang sumber protein, serat calsium dan vitamin yang tinggi, melahapnya denagn menaruh kacang di genggaman tangan di  makan dan dimakan artinyab 450 kalori dan 40 gr lemak, maknya ambil mangkuk kecil dan jangan menambah lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar