Sabtu, 16 November 2013

My Status 169

Studi di Belanda, tinta tatoo dapat masuk dalam aliran darah dan meracuni tubuh  dan menumpuk di limpa dan ginjal sehingga ganggu kemampuan tubuh orang yang ditatoo untuk menfilter limbah dari dalam tubunya dan diketahui bahan tinta mengandung karsinogen maka perlu pengetatan peraturan bagi peredaran tinta tatoo.

Si kecil makan sendiri menurut survei di Inggirs mendapatkan 2 manfaat , sikecil akan mendapat asupan nutrisi yang cukup, sikecil akan terhindar dari obesitas karena dengan makan sendiri bisa atur asupan makanan yang lebih sehat dan makanan yang diberi harus bertekstur lembut dan dipotong kecil-kecil.

Peneliti di Swedia, 80 gr kacang polong rebus ada 67 kalori, 12,5 gr karbohidrat dan 4,5 gr serat bisa mencukupi 12% rekomendasi asupan seng bisa cegah penyakit flu dan mengurangi rasa lapar dengan meningkatkan kadar lepthin yaitu hormon yang beri sinyal pada otak bahwa perut sudah kenyang.

Cacing kremi pada dubur bisa bersarang di vagina jika saat gatal dubur digaruk sehingga cacing bisa mneyebar ke vagina, bisa sebabkan iritasi/luka sehingga akan timbul kemerahan pada vagina, cara atasi dengan obat cacing.

Kertas koran dapat mengurangi bau kulkas, caranya remas-remas beberapa lembar koran lalu semprot denagn air dan letakan lembaran koran tersebut daalm kulkas semalaman. Bau tidak sedap akan terserap dalam kertas koran dan kulkas akan beraroma segar kembali.

Walau sudah dicuci denagn sabun , banyak bakteri di telapak tangan tidak mati 100% karena permukaan kulit tetap butuh bakteri , jadi mencuci hanya mengurangi bakteri terutama bakteri transien (berpindah-pindah/menempel di tempat lain) hingga 92%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar