Rabu, 06 November 2013

My Status 167

Mencampur minuman berenergi dengan vodka dengan tujuan mengurangi rasa pahit alkohol malah merugikan kesehatan, juga berbahaya bagi psikologis seseorang karena kadar racun yang lebih tinggi dari alkohol biasa.

Agar badan tetap bugar sepanjang hari, perlu konsumsi makanan berprotein kurang lebih 18 gr dengan cara mengkonsumsi telur/yoghurt tanpa rasa yang punya sedikit lemak, juga perlu serat yang ada sayuran/buah, karbohidrat, susu non fat yang berdiet , minum teh hijau.

Riset, orang yang telat makan siang mengkonsumsi sedikit kalori saat sarapan,mempunyai sensitivitas insulin lebih rendah menjadi faktor diabetes, survei juga mengatakan makan saat malam dan sarapan dalam jumlahs edikit tidak berperan dalam mengurangi berat badan.

Sichranpepper, andaliman/merica batak mempunyai sensai berbeda dari merica lainnya karna ada zat kimianyakatif yang memberi rasa geli yaitu sanshool dan bahan kimia mentol. capsaicin mengaktifkan sensor di lidah bisa menyebabkan sensasi 50% perdetik.

Survei 59% wanita tertekan menjadi cantik dan 32% wanita paksaan untuk cantik datang dari diri sendiri.80% responden setuju bahwa setiap wanita punya keindahan sendiri tapi tidak dapat melihat kecantikan diri tersebut bahkan 64% wanita gak percaya diri dengan kecantikan sendiri.

Saat diet, jumlah konsumsi gula dibatasi 22gr/6 sendok teh sehari, hitunglah gula dari makanan, pilih oatmeal yanga da 8 gr gula, plain yoghurt, buah-buahan yang punya 10 gr gula, lemak yang dibutuhkan tubuh 20-35% maka konsumsi lemak jangan melebihi 20-35%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar