Senin, 18 November 2013

My Status 170

Studi di Scotlandia wanita yang makan pil KB tertarik dengan pria yang berwajah feminin karena perubahan hormon yang terjadi dalam tubuhnya juga menyebabkan perubahan fisiologis sehingga penggunaan pil KB dalam jangka panjang bisa ubah suasana hati manusia.

Telur puyuh ada 0,9 mg riboflavin dan vitamin B2 yang penting untuk nutrisi kulit dan ada antioksidan yang dapat membuang racun pada kulit dan sel-sel kulit sehingga membuat kulit jadi halus dan terawat, perlu konsumsi 3-5 butir perhari bagi anak.

Agar balita cerdas beri tahu karena karena ada protein nabati yang bersifat antikanker, sajikan sebagai campuran sup atau timisan bersama sayuran hijau seperti bayam,caisin atau sayuran oranye seperti wortel.

Raspberry , sejenis berry terdiri dari bulatan kecil yang menyatu bulat meruncing diujungnya,punya warna merah, kuning,hitam dan ungu, rasa asam segar kaya akan vitamin C, Magnesium, antioksidan,kandungan vitamin C yang tinggi berperan pada kesuburan wanita dan pria.

Lemon menagndung vitamin C 30p mg perbuah, kulitnya ada 10-20 mg vitamin C, vitamin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh bantu produksi sel darah putih untuk lawan arus. Peras jeruk lemon, ambil airnya dan seduh dengan air panas sebagai minuman.

Social media yang membuat pasangan bertengkar adalah mengumbar masalah pribadi di facebook karena masalah bisa dibaca banyak orang, sebaiknya friend request dari mantan tidak usah diterima dan jangan mengintip akun pasangan karena penasaran bisa berubah jadi kecemburuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar