Sabtu, 23 November 2013

My Status 171

Perubahan warna coklat pada apel terjadi karena ensim buah bereaksi dengan oksigen yaitu proses oksidasi, maka bisa dicegah dengan cara air jeruk lemon karena ada asam sitrat yang bisa cegah oksidasi, caranya cukup kusuri permukaan daging buah apel yang sudah dibelah dengan air lemon.

Merokok merupakan kebiasaan tidak sehat karena bisa rusak paru-paru tapi efeknya bisa lebih berbahaya bila  dikonsumsi setelah makan karena dapat meningkatkan resiko kanker 10x lebih tinggi.

6 kebiasaan menurunkan kanker prostat, makan lebih banyak tomat,menguangi konsumsi daging merah, tidak merokok , olahraga, makan ikan berdaging, mempunyai indeks  maa tubuh di bawah 30. Tomat ada lycopene antiksidan yang bisa menghambat aksi radikal bebas yang merusak sel.

Cara terbaik untuk mengolah wortel dan brokoli adalah dipotong-potong lalu ditumis/direbus, hal ini bisa melepaskan karotenoide, antioksidan kuat yang bisa tangkal kanker dan tambahkan sedikit minyak zaitun saat tumis sayur warna hijau, lemak baik di dalamnya bisa bantu serap nutrisi yang dilepaskan saat sayur dipanaskan.

Lalat tsetse mendapat makan dari darah hewan atau makhluk vertebrata, racunnyab trypanosoma yang ia sebarkan ke darah mangsanya via mulutnya. Hidupnya di afrika, hingga kini telah bunuh 250-300 ribu orang setiap tahunnya.

Bulu dada pria tipe pohon paling digemari pria, 20%, berbentuk seprti pohon , rambut-rambut halus memenuhi bagian dada dengan ekor kecil dan tipis di bagian tengah yang memanjang hingga perut, paling digemari karena bnetuk bulu paling standard.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar