Jumat, 18 Januari 2013

My Status 73

Universitas California, dengan melibatkan 277 mahasiswa dari hasil riset tersebut tak satupun ingin wanita yang melamar pria, 2/.3 masih berpegang pada nilai tradisional bahwa prialah yang ajak menikah, hanya ada 2,8% wanita yang mengaku ingin ajukan lamaran pada pacar mereka.

Sarkasme merupakan kata sindiran dengan maksud menyinggung seseorang tapi sedikit sarkasme yang diterapkan di kantor bisa meningkatkan motivasi dan hasil pekerjaanlebih berkualitas karena ketika orang itu menghadapai sarkasme dirinya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Seledri biasa dipakai untuk campuran salad/sup menagndung fitokimia yang bisa mengurangi tekanan darah, melancarkan aliran darah. Dalam 4 batang ada 114 kalori, 15 gr protein, 12 gr karbohidrat, 3 grv serat, 1 gr lemak.

Studi dari journal of sex research, tatapan pria merefleksikan motivasi seksualnya dan ternyata mempunyai lebih banyak kompulsivitas seksual lebih besar menatap bagian payudara dab pinggul wanita yang hampir sama usianya.

Insomania bisa disebabkan oleh faktor makanan seperti alkohol, makanan pedas yang bikin mulas dan gangguan pencernaan yang mungkin menyebabkan tetap terjaga di malam hari, selain itu gula juga dikenal menghambat kantuk.

Universitas of Michigan institut for social research mempelajari 373 pasangan selama lebih dari 6 tahun, suami yang mempunyai hubungan dekat dengan ibu mertua adalah pria yang berniat mempetahankan pernikahannya sedang wanita yang mempunyai hubungan baik dengan mertua justru sulit tentukan batasan dan dalam tahun0tahun mendatag akan alami campur tangan mertua dalam rumah tanggganya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar