Jumat, 11 Januari 2013

My Status 71

Sarapan di ranjang bisa jadi kejutan yang manis yang bisa buat anda dan pasangan makin romantis tapi pilih waktu senggang dimana sama-sama sedang dantai, jangan lupa juga luangkan waktu yang panjang untuk kegiatan romantis di ranjang setelah makan.

menurut centers or disease control and prevention telah terjadi peningkatan kasus alergi makanan hingga 18% dan menemukan bahwa dichlorophenol (bahan yang digunakan pestisida dan klorinasi air) berhubungan denagn alergi dalam tubuh manusia.

Posisi meja dan kursi di kantor di kantor yang tidak benar bikin sakit pinggang, aturan yang penting menjaga semua sendi berada 90 derajat di meja, ini artinya kalau datar di lantai, posisi komputer dan kursi membuat seseorang bisa duduk tegak serta melihat langsung ke depan.

Toxocara ada di kotoran anjing dan kucing yang kontaminasi tanah/taman/rumah, jika telor tidak senagja tertelan akan netas jadi larva cacing gelang yang bisa tembus dinding saluran pencernaan dan bisa bermigrasi ke mata sebabkan penglihatan kabur.

Di Indonesia rumah makan malah pakai tissue toilet yang bebentuk gulungan, padahal bila digunakan untuk bersihkan mulut dan bersentuhan dengan air akan mudah hancur, kalau tissu makanan punya kemampuan menyerap minyak lebih baik.

Times of India, yang membuat wanita tertarik pada pria adalah pria yang tau bagaimana berpakaian yang baik,pria yang bisa mengekspresikan selera busana asalkan pria tahu kapan dan bagaimana harsu berpakaian mereka akan dapat tempat spesial di mata wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar