Kamis, 24 Januari 2013

My Status 75

Ingin bulu mata terlihat panjang dan lentik tanpa harus pakai bulu mata palsu, sebelum gunakan maskara gunakan bedak tabur terlebih dahulu pada bulu mata, lakukan secara rutin sehingga bulu mata anda terlihat lebih tebal dan panjang dan maskara bisa tahan lama.

Situs medicne plus, indra pengecap berkurang pada usia 40-50 tahun pada wanita dan 50-60 tahun pada pria dan para lansia mulai menyadari kehilangan sensasi rasa juga terjadi pengurangan pada saraf yang beri sinyal ke otak dan pada bagian yang memroses rangsang penciuman.

Studi , suntikan hormon seks pria dapat meningkatkan kebugaran, suasana hati dan lindungi dari penyakit jantung, para ahli percaya pria dapat lindungi penyakit jantung dengan cara meningkatkan kadar testoteron dan dapat menawarkan keuntungan lain pria tidak perlu viagra untuk atasi masalah seksualnya.

Studi, orang yang banyak makan makanan sin lebihs ering konsumsi minuman manis sehingga lebih suka minum soda, maka bila anak mengkonsumsi lebih dari 1 minuman manis dalam sehari maka 26% cenderung mengalami kelebihan berat badan.

Riset, kegemaran terhadap makanan pedas bukan soal lidah yang tidak peka taapi ada hubungan antara kegandrungan terhadap cabe dengan sensitivitas terhadap reward, tak heran banyak orang menantang untuk makan dengan tingkat kepedasan tinggi karena akan memuaskan keinginan terhadap sensasi pedas dan beri kesenangan.

Studi, kriteria pasangan yang baik adalah pria /wanita yang sensitif, kooperatif dan suportif, ternyata ketiga karateristik yang ikut menentukan sukses tidaknya anda dan pasangan sebagai orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar