Kamis, 10 Januari 2013

My Status 70

Bila anda sering merasa kawatir dengan cara suami menyetir suami, daripada mengomel atau mengoreksi cara menyetir, lebih baik tutup mata dan tidur, ini kan membuat suami paham bahwa anda mempercayai keselamatan dirinya kepadanya.

Ada pria yang suka tubuh berisi karena pria punya hasrat dan nafsu makan besar sehingga dia lebih suka pada wanita yang memakan makanan yang memuaskan keinginannya sesekali daripada orang yang selalu jalani program diet ketat sepanjang waktu.

Penuaan dini pada rambut terjadi karena faktor genetik, sampo yang ada sulfur atau karena penyakit kekurangan darah/anemia permisiosa, bisa dicegah dengan menghindari stres, menjaga kebersihan kepala, mengatur pola makan dan makan makanan yang banyak zat besi.

Mau bakar kalori sebanyak 500 kalori bisa lakukan membersihkan rumah selama 2 jam seperti menyapu, mengepel, membersihkan debu, cuci piring, gosok lantai, untuk meningkatkan kalori yang dibakar tidak ada salahnya sambil menyalakan lagu favorit sehingga lebih bersemangat.

Semakin tua metabolisme tubuh tidak dapat bekerja lancar,tubuh tidak dapt menyingkirkangula dalam darah sehingga rentan terhadap penyakit diabetes sehingga dapat dicegah denagn aktif bergerak 6000 langkah perhari karena badan yang aktif, metabolisme juga aktif sehingga lebih mudah membersihkan gula dari dalam darah.

Stdi, senyuman pria bisa membuat wanita jadi lebih tunduk dan bersikap positif dan wanita juga lebih rentan membatasi gerak geriknya ketika berhadapan denagn pria tersenyum ketimbang harus menghadapi pria yang selalu terlihat serius.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar