Minggu, 24 Juni 2012

My Status 1

Menangis juga memiliki manfaat sebagai terapi karena air mata sebagai agen anti bakteri dan anti virus melawan kuman apalagi saat berada di tempat yang jadi sarang kuman karena ada lisozim yang mmbunuh 90-95% dari semua bakteri hanya dalam 5-10 menit
.
 Mau tidur hindari makanan daging olahan seperti daging asap, sosis,burger karena ada asam amino tyramine yang tinggi yang memicu otak melepas norepinephrine yang membuat selalu terjaga semalaman suntuk.

 Kekurangan zat besi faktor pemici kantuk di pagi hari dimana 91% wanita di Inggris menaglami ini, kurangnya zat besi menyebabkan kelelahan dan penguarngan kemampuan dan konsentrasi.


 Berlibur dengan pasangan dapat meningkaykan kehangatan kembali karena kesempatan berdua tanpa terganggu yang harus dilakukan saling berbincang, melakukan berbagai hal yang disukai bersama atau berjalan-jalan sehingga energi terisi kembali karena masing-masing dapat melepaskan lelah dan bersantai

. Ikatan pernikahan bagi wanita jauh lebih penting darpada pria, wanita memegang kekuatan lebih dalam pernikahan dan menuntut untuk segera menyelesaikan masalah ketika muncul konflik, wanita bertanggung jawab untuk atasi hubungan ,memastikan hubungan berjalan dengan baik.


 Anak mulai bisa membedakan jenis kelamin dan alat genital pada usia 3 tahun maka penggunaan bahasa yang akurat sangat penting dan membantu mereka mengenali anatomi tubuhnya. Den gan bahasa yang akurat dapat membuka komunikasi yang dilandasi kejujuran sehingga membuat anak paham bahwa tidak apa-apa untuk berbicara tentang tubuhnya/tubuh orangtuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar