Selasa, 26 Juni 2012

My Status 3

alpukat dapat melawan penuaan karena ada minyak untuk memerangi radikal bebas, lemak alpukat mampu menembus sel hingga ke mitokondria yang ubah makanan jadi energi.

Tidak sedikit orang yang benci terhadap pekerjaannya mereka karena ada masalah kecil di tempat kerja baik masalah dengan rekan kerja atau atasan sehingga menghambat produktivitas dan minat anda dalam bekerja, jadi sebaiknya hindari masalah dengan begitu dapat bertahan dengan pekerjaannya.

Korsel pada tahun 2009, satu dari lima wanita menjalani bedah plastik di Seoul tahun 2010, terjadi 360 ribu bedah plastik dengan sasaran terbanyak sedot lemak, permak hidung,blepharoplasty dan pembuatan lipatan kelopak mata.

Bukti penelitian bahwa gambar peringatan kesehatan pada bungkus rokok dapat mencegah orang yang mulai merokok, remaja yang coba-coba enggan membeli tapi penelitian belum menemukan apakah peringatan dapat membantu mantan perokok tetap menghentikan kebiasaannya.

Sebaiknya ganti sikat gigi 3 bulan sekali karena sikat gigi tidak dapat membersihkan mulut dari makanan dan bakteri hingga 95% karena bulu sikat rusak, banyak kuman berkumpul di sela-sela sikat gigi terutama kalau kena flu, infeksi tenggorokan.

Selaput lendir (mucus) garis pertahanan pertama karena selaput ini mebiarkan molekul vital termasuk nutrisi dan sperma untuk masuk ke tubuh, juga dapat memblokir patogen yang berbahaya seperti bakteri dan virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar